Senin, 13 Maret 2017

Cara Menggunakan Teh Basi Sebagai Obat Pembesar Penis

Teh adalah minuman yang sangat nikmat diminum pada segala waktu, baik pagi atau malam. Selain rasa nikmat yang ditawarkan, teh juga bermanfaat bagi kesehatan, terutama teh hijau dan hitam. Dengan berbagai macam antioksidan yang dimiliki teh, anda bisa mencegah berbagai macam penyakit jika mengkonsumsinya.
Tidak hanya teh yang segar yang bermafaat bagi tubuh. Ternyata, teh yang sudah basi juga memiliki manfaat bagi tubuh, terutama pria, tepatnya sebagai obat pembesar penis. Dengan menggunakan teh basi sebagai obat pembesar penis, anda akan mendapatkan kasih saying lebih dari istri anda  dan bisa memuaskan Istri anda di ranjang.

( Baca Juga : Manfaat Seks Dan Segala Bentuk Kasiatnya )

Namun, anda tidak bisa menggunakan sembarang teh dan membasikannya untuk dijadikan obat pembesar penis. Teh celup yang umumnya sudah disemprotkan dengan cairan kimia justru akan membahayakan penis anda.

Ada beberapa trik mempersiapkan teh basi sebagai obat pembesar penis. Nah, untuk lebih jelasnya silahkan disimak ulasan berikut ini.

Trik 1: Pilihlah Teh yang tepat

Trik yang utama adalah pemilihan teh. Anda harus mencari teh hijau sebagai bahan utama obat pembesar penis. Teh hijau sudah menjadi bahan terpercaya sebagai obat pembesar penis sejak zaman dahulu. Sebenarnya anda bisa menggunakan teh hitam juga, namun efek dari teh hijau akan lebih cepat dan lebih terasa ketimbang teh hitam
Seperti yang sudah disebutkan diatas, pilihlah teh hijau yang masih berupa daun teh, jangan mencari teh yang sudah di bungkus (atau istilahnya dikenal dengan teh celup) karena teh model celup telah ditambah bahan-bahan kimia seperti perasa atau pengawet sehinggak akan mengurai khasiatnya bahkan membahayakan penis anda.

Trik 2: Merebus Teh

Trik selanjutnya adalah bagaimana anda merebus teh hingga benar-benar basi. Trik ini sangat vital karena jika anda sedikit salah meramu, akan mempengaruhi tingkat kebasian teh. Anda juga tidak perlu menambah-nambah bahan lain selain teh. Cara merebusnya cukup sederhana, pertema, anda mulai denga merebus daun teh hijau sekitar 2 hingga 3 sendok makan didalam 500ml air. Setelah teh mendidih, diamkan hingga dingin.

Trik 3: Menunggu Teh menjadi Basi

Nah, trik ini juga sangat penting untuk diperhatikan. Agar membuat teh yang telah direbus benar-benar basi, anda sebaiknya menyimpan teh dalam teko di tempat yang sejuk dan terhindar dari sinar matahari selama 5 hari dalam keadaan tertutup.

Trik 4: Pre-Perendaman

Nah sebelum penis anda direndam dalam teh yang dibasikan selama 5 hari, ada baiknya anda melakukan sejenis ‘pemanasan’ pada penis anda. Pijit lembut penis anda sembari direndam dalam air hangat sekitar 10 hingga 15 menit. Tujuannya adalah agar pori-pori alat vital anda membesar dan memudahkan zat yang ada dalam teh basi untuk meresap kedalam penis anda

Trik 5: Perendaman

Perendaman adalah proses utama dalam membesarkan penis anda. Proses perendaman dapat dilakukan dengan cara merendam penis anda kedalam ramuan teh yang telah basi tadi. Anda disarankan untuk melakukan pemijatan kepada penis anda sembari merendamnya kedalam ramuan teh basi. Proses perendaman ini tidak memankan waktu yang cukup lama, sekitar 15 hingga 30 menit. Setelah selesai, bersihkan penis anda dengan airdingin agar memperkecil pori-pori penis anda sehingga tidak ada bakteri lain yang masuk

Menggunakan teh basi sebagai obat pembesar penis akan memberikan hasil yang maksimal jika dilakukan secara rutin dan konsisten. Kebanyakan dari anda ingin menginginkan hasil instan atau mencoba 1-2 kali dan berharap penis anda sudah membesar. Setidaknya, jika ingin hasil yang maksimal, lakukan cara ini selama 3 hingga 6 bulan. Dengan jangka waktu segitu, maka anda akan mendapatkan hasil penis yang besar dan ideal.